Setelah muncul dalam sebuah teaser, Honda resmi memperkenalkan varian Honda Civic 2022 versi prototipe. Honda Civic 2022 ini nantinya akan memfokuskan pada tampilan eksterior, sehingga membuatnya terlihat lebih sleek. Beberapa kalangan pun juga memastikan bahwa Honda Civic 2022 ini akan memiliki dimensi yang akan lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. 

 

Wajahnya terlihat lebih agresif dengan lampu LED yang menyipit panjang dan lengkap dengan front grille lebh tipis. Dibalik wajah agresifnya Honda Civic 2022 ini, masih mampu memancarkan aura elegan lewat design pilar dan eksterior samping yang lebih streamline. Sehingga tidak jarang banyak yang menganggap Honda Civic 2022 ini terlihat mirip dengan Honda Accord.

 

Honda Civic 2022 yang menjadi generasi ke-11 dari serangkaian sedan medium Honda ini sudah dapat kita lihat sosok prototipe-nya. Melalui bocoran foto interior Honda Civic 2022 memperlihatkan desain lay-out interior yang terlihat lebih mewah. Desin dashboard nya pun relatif lebih minimalis dengan dihiasi sebuah layar infotaintment system yang menganut floating deain.

 

Kemudian, 3 spoke pada bagian setir tentunya masih menyiratkan kesan sporty yang menrupakan khas dari Civic. Namun, sayanyanya untuk detail interior lainnya belum terlihat jelas lantaran masih berupa gambar konsep.

 

Absennya transmisi manual

 

Untuk generasi terbarunya, Civic diprediksi masih akan menggunakan mesin yang tidak banyak berubah dari pendahulunya. Mesin dengan 4 silinder turbo berkapasitas 1.500 cc dengan tenaga 180 hp sepertinya masih sangat difavoritkan oleh Honda. Kemudian untuk opsi hybrid pada Civic 2022 ini akan tersedia di beberapa negara.

 

Yang membuat Honda Civic 2022 ini semakin menarik yaitu dimana opsi transmisi manual kemungkinan besar akan absen pada generasi ke-11 ini dan hanya meninggalkan satu opsi transmisi, yaitu CVT (Continuously Variable Transmission). Dimensi yang relatif lebih mungil dan konsumsi bahan bakar yang lebih efisien, membuat Honda Civis mudah popularitas di pasar otomotif global. 

 

Prototipe keren dan canggih dari Civic 2022

 

Prototipe Civic 2022 yang telah di ungkapkan ini menawarkan lebih banyak kinerja, keamanan, dan fitur standar. Beberapa fitur bari dari Honda Civic 2022 sudah termasuk layar sentuh 9,0 inci yang besar, Apple CarPlay nirkabel dan kemampuan Android Auto, Cluster pengukur digital dan jumlah airbag yang lebih banyak.

Sedan Civic generasi ke-11 ini di prediksi akan tiba pada akhir musim semi mendatang, dengan versi hatchback yang kemudian akan disusul dengan Si dan Type R. Civic 2022 akan menampilkan eksterior yang lebih formal dengan lekukan yang lebih sedikit, dan interior dengan estetika modern dan minimalis.

 

Beli Civic di tokomobilku.com! 

 

Nah, buat sahabat tokomobilku yang udah engga sabar menunggu Civic terbaru, kita punya nih Civic dengan tampilan yang tidak kalah keren. Tidak percaya?, biar semakin yakin, kamu bisa loh langsung cek website di www.tokomobil.com atau instagram kita di @tokomobilku untuk mencari dan membeli mobil bekas yang berkualitas.

 

Tokomobilku merupakan solusi tepat buat kalian yang ingin memiliki Honda Civic dengan tampilan keren. Tokomobiku sendiri adalah pusat mobil bekas, yang dimana tokomobilku menjual mobil-mobil bekas berkualitas dengan garansi 1 tahun. 

 

Jika kamu tertarik untuk melakukan pembelian, kamu bisa loh langsung aja hubungi Tokomobilku di 081.909.77.88.00 atau kamu bisa langsung cek website kita ya www.tokomobil.com