1. Tidak Menanyakan Sejarah Mobil,

Saat membeli mobil bekas, banyak hal yang harus kamu teliti, salah satunya adalah tentang sejarah mobil tersebut. Tanyakan dengan mendetil tentang hal ini. Mengetahui sejarah mobil tersebut adalah hal yang penting untuk menghindari kerugian yang mungkin muncul di kemudian hari.

Sebaiknya jangan membeli mobil bekas yang pernah tabrakan hebat, terendam banjir, dan odometernya bisa diatur ulang. Ketiga hal ini akan berpengaruh pada performa mesinnya yang mungkin tidak dirasakan dalam waktu dekat. Selain itu, tanyakan juga apakah mobil tersebut bekas jadi mobil sewaan atau mobil sitaan perusahaan leasing. Hal ini juga perlu ditanyakan untuk menghindari resiko kerugian Sahabat Toko Mobil.

2. Tidak Mengerti Soal Mesin

Hal penting yang juga harus diperhatikan saat membeli mobil bekas adalah kondisi mesinnya. Ketika membeli mobil bekas, Sahabat harus memprioritaskan untuk mengecek kondisi mesin, karena jika mesin mobil jelek, maka tidak ada gunanya Sahabat membeli mobil itu kan? Nah, masalahnya adalah tidak semua orang mengerti soal mesin, jadi yang harus Saahabat lakukan adalah mengajak teman atau orang lain yang Sahabat percaya dan mengerti soal mesin mobil dengan baik. Dengan begitu, Sahabat tidak usah ragu lagi dalam menentukan apakah mobil itu dalam kondisi bagus atau tidak.

Sahabat harus memastikan bahwa setiap komponen mesinnya original, atau setidaknya masih terlihat berfungsi dengan baik. Apabila Sahabat merasa bahwa mesin mobil itu sudah jelek, maka sebaiknya Sahabat mengurungkan niatmu untuk membelinya.

3. Tidak Memeriksa Catatan Servis Kendaraan

Mungkin Sahabat sudah tahu bahwa mobil yang diservis dengan rutin dan dirawat dengan rajin pasti memiliki performa yang baik. Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya, yaitu dengan memeriksa catatan servis mobil dari pemilik mobil. Biasanya setiap kali melakukan servis, maka pihak bengkel akan menuliskan catatan servis berkala dan komponen apa saja yang pernah diganti sehingga Sahabat bisa lebih mudah dalam menilai performa mobil bekas tersebut.

Demi keamanan dan kenyamanan Sahabat, lebih baik pilihlah mobil yang rutin melakukan servis dan komponen yang diganti diusahakan yang original. Dengan begitu, kondisi mobil tersebut berarti masih baik dan lebih kuat.

MENJAWAB SEGALA KERESAHAN SAHABAT, TOKO MOBIL MEMBERIKAN BANYAK BENEFIT ANTARA LAIN
– GARANSI KUALITAS TERBAIK ( GRADE A )
– GARANSI KILOMETER ASLI
– GARANSI DOKUMEN ASLI
– GARANSI MESIN TRANSMISI ECU HINGGA 3 TAHUN
– GRATIS EMERGENCY ROADSIDE ASSISTANCE 1 TAHUN
– DLL