Sahabat toko mobilku sudah ada yang kenal belum nih sama 3 trio otomotif favorit Indonesia. Mungkin sebagai dari kalian sudah ada yang mengikuti channel youtube-nya, dan mungkin sebagian dari kalian juga ada yang belum mengenalnya.

 

Nah, buat si penyuka otomotif seperti sahabat toko mobilku wajib banget nih bagi kalian yang belum kenal dengan 3 trio otomotif favorit Indonesia ini untuk check account mereka bertiga. Kenapa?, sebab content mereka tentang otomotif sangat menarik dan seru untuk diikuti. 

 

Sebelum kalian lebih mengenal dan beralih ke account 3 tiro otomotif favorit Indonesia ini, toko mobilku mau sharing profile mereka bertiga nih!, yuk dibaca.

 

 

1. Fitra Eri 

 

Pertama, ada Fitra Eri dengan channel youtube-nya yaitu Fitra Eri dengan subscriber 1.65 M serta dua account instgaramnya @fitra.eri dan @otodriver_ . 

 

Apa sih alasan harus mengikuti channel youtube-nya?, pembawaan Fitra Eri yang kharismatik dan asik ini tentu membuat penonton nyaman mengikuti channel youtube nya, selain itu nama Fitra Eri pun sudah terkenal sampai ke mancanegara. 

 

Fitra Eri sendiri sudah mulai menekuni dunia balap pada saat usianya di kisaran 20 tahun. Sampai saat ini selain menjadi youtuber, Fitra Eri juga masih aktif sebagai jurnalis otomotif dan kerap memberikan review-nya untuk produk-produk mobil baru.

 

 

2. Om Mobi 

 

Nah, selanjutnya ada Om Mobi dengan channel youtube-nya motomobi yang memiliki subscriber hinga 901 Ribu serta account instagramnya yaitu @motombitv.

 

Dalam channel youtube-nya, Om Mobi memiliki pembawaan yang sangat khas, dimana terdapat unsur komedi dewasa serta gaya santainya yang membuat penonton betah berlama-lama melihat channel youtube-nya yaitu motomobi. 

 

Sampai saat ini, belum ada yang tahu seperti apa rupa taman dari Om Mobi si pemilik channel motomobi ini. Sosok-nya yang misterius tentu selalu membuat penonton penasaran. 

 

Perlu kamu ketahui juga, ternyata Om Mobi udah engga single loh!. Om Mobi memiliki 5 orang anak nih sahabat toko mobilku. Selain itu, Om Mobi juga memiliki usaha bengkel.

 

 

3. Ridwan Hanif 

 

Terakhir dari 3 trio otomotif favorit Indonesia, ada Ridwan Hanif dengan channel youtube-nya yaitu Ridwan Hanif Rahmadi yang memiliki subscriber hingga 2.1 M, serta account instagram @RidwanHR dan @ Autonetmagz.

 

Dalam channel youtube-nya Ridwan Hanif memiliki pembawaan yang santai, sehingga untuk penonton yang awam tentang otomotif akan sangat mudah untuk mengikuti alur-nya. 

 

Ridwan Hanif sendiri, merupakan founder dari Autonetmagz. Ridwan Hanif mulai menekuni dunia otomotif sejak dia duduk di bangku SMA. Tidak selesai disitu, kini Ridwan Hanif pun juga memiliki usaha rental mobil dan detailing mobil.

 

Di tahun 2017, Ridwan Hanif pernah membeli mobil di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia sebanyak 9 mobil sekaligus. Saat ini Ridwan Hanif berusia 31 tahun dan diberi julukan “sultan” dari para penonton-nya.

 

Beli mobil di tokomobilku.com! 

 

Gimana? sekarang kalian pasti langsung check ke account 3 trio otomotif Indonesia ini kan. Nah buat kamu si penyuka otomotif, jangan lupa ya setelah menonton channel youtube mereka, kamu juga bisa loh langsung cek website kita atau instagram untuk mencari dan membeli mobil bekas yang berkualitas.

 

Tokomobilku merupakan solusi tepat buat kalian yang sedang yang ingin berlatih berkendara secara intensif. Tokomobiku sendiri adalah pusat mobil bekas yang dimana tokomobilku menjual mobil-mobil bekas berkualitas  dan memberikan garansi mobil yang kamu beli selama 1. 

 

Jika kamu tertarik untuk melakukan pembelian, kamu bisa loh langsung aja hubungi Tokomobilku di 081.909.77.88.00 atau kamu bisa langsung cek website kita ya www.tokomobil.com